Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Tunggu Putusan KPU, Pendukung Nelson-Hendra Diimbau Berdoa dan Tenang

Dulohupa.id – Para pendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto (NDH), diminta untuk tetap tenang dan terus berdoa menjelang putusan KPU besok, Sabtu (17/10).

“Malam ini kami berkumpul dengan calon Bupati & Wakil Bupati (Gorontalo) Nelson dan Hendra, bersama semua koordinator – koordinator tim divisi dan tim inti. Kami mengimbau, pertama, semua pendukung dan simpatisan paslon NDH juga masyarakat Kabupaten Gorontalo tetap tenang. Kita tunggu putusan KPU dengan tenang dan paling utama berdoa, mari kita berdoa bersama atas putusan KPU, in sya allah besok akan diplenokan oleh KPU ,” ucap Mansir Mudeng, jumat (16/10/2020).

Kedua kata Mansir, kuasa hukum NDH telah melengkapi administrasi dan kelengkapan aduan kepada Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

“Ya, kedua, malam ini terkait persiapan administrasi, kelengkapan (aduan) ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), lewat kuasa hukum NDH sudah siap dan rampung untuk dimasukan ke DKPP besok,” tutupnya.

Reporter: Jebeng