Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Tim Rajawali Amankan Pelaku Pembacokan di Pasar Sentral

95
×

Tim Rajawali Amankan Pelaku Pembacokan di Pasar Sentral

Sebarkan artikel ini
HD (Kiri) elaku pembacokan di Pasar Sentral, saat menjalani pemeriksaan di Polres Gorontalo Kota. Foto. Istimewa

Dulohupa.id- Tim Rajawali Polres Gorontalo Kota berhasil mengamankan pelaku pembacokan di Pasar Sentral, Kota Gorontalo pada Selasa Malam (4/1/2022) pukul 21:30 Wita.

Pelaku berinisial HD (38) tercatat sebagai penduduk Kelurahan Limba U1, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo. Ia merupakan pelaku pembacokan terhadap korban Rustam Karim (52), pelaku  berhasil diamankan oleh Tim Rajawali di salah satu lapak yang ada di Pasar Sentral beberapa saat setelah ia melancarkan aksinya.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK,M.Si melalui kasat Reskrim Iptu Nauval Seno , STK, SIK menjelaskan bahwa saat ini pelaku sudah diamankan sedangkan korban masih dalam perawatan di rumah sakit, Rabu (05/01/2022)

Lanjut Iptu Nauval, awal kejadian itu korban Rustam Karim sedang duduk bersama teman-temannya di kompleks pasar sentral tepat dilapak penjual ayam. Dan tiba tiba datang pelaku HD langsung memarahi Korban disertai dengan memukul dan korban menghindar.

“Melihat korban menghindar ,HD langsung mencabut pisau yang terselip di pinggang dan langsung membacok korban pada bagian kepala,”ujar Iptu Nauval

Disebutkan Iptu Noval juga, menurut keterangan pelaku dirinya melakukan penganiayaan karena dendam terhadap korban. Dimana uang pangkalan bentor yang dikuasai oleh korban tidak pernah dibagi kepada mereka, melainkan hanya di pakai sendiri oleh korban.

“Dan saat ini pelaku HD berserta barang bukti satu buah pisau sudah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut”tutup Iptu Nauval