Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Tim Operasi Aman Nusa Jaring Pelanggar Prokes

Dulohupa.id – Tim gabungan antara personil Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), menggelar Operasi Aman Nusa II Tahap Lima di Lokasi perbelanjaan Shoping Center Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Dalam operasi tersebut, tim gabungan menyasar para pelanggar protokol kesehatan. Pengunjung dan pedagang yang ditemukan tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak, diberi sanksi.

“Mengingat meningkatnya penularan COVID-19 dalam adaptasi kebiasaan baru kian hari semakin bertambah walaupun pasien yang sembuh cukup banyak,” kata Iptu Sri Julia Lengkoano ditemui di lokasi (21/10).

Sebagai imbauan, Sri Julia mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Apalagi, dalam waktu dekat Kabupaten Gorontalo akan menggelar pesta demokrasi Pilkada.

Senada dengan itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono kepada masyarakat, selalu menyampaikan untuk terus memperhatikan protokol kesehatan. Lebih dari itu, ia juga  mengajak warga untuk menjaga stabilitas kamtibmas.

“In sya Allah, dengan memperhatikan kebijakan pemerintah, selalu disiplin terhadap protokol kesehatan. Kita dapat menyukseskan pemilihan kepala daerah di kabupaten ini,” tandas Wahyu.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Reporter: Mega