Scroll Untuk Lanjut Membaca
OLAHRAGAPEMKAB GORONTALO

Tim JR12 Juarai Turnamen Volly Ball Ombulo Cup II 

283
×

Tim JR12 Juarai Turnamen Volly Ball Ombulo Cup II 

Sebarkan artikel ini
Tunamen Volly Ball
Penyerahan piala kepada tim pemenang turnamen Volly Ball Ombulo Cup II, foto/Herman Abdullah

Dulohupa.id – Tim JR12 menjadi pemenang dalam Turnamen Volly Ball Ombulo Cup II usai mengalahkan Galaxi SM atau Strong Mighty dengan skor 3-0 pada set terakhir.

Pertandingan sengit antara kedua tim itu berlangsung di Lapangan Sport Center Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Serangan demi serangan kian diperlihatkan yang pada akhirnya dimenangkan oleh tim JR12.

Diketahui tim JR12 ini merupakan salah satu tim asuhan dari anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Jayusdi Rivai. Mereka berhasil mengalahkan lawan dengan menang telak tanpa balas.

Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Hendra S Hemeto yang hadir dalam penutupan turnamen Volly Ball Ombulo Cup II itu menyampaikan apresiasinya kepada semua stakeholder yang turut menyukseskan acara yang dimaksud.

“Saya menyampaikan selamat kepada tim yang telah menang dan bagi tim yang belum menang jangan patah semangat,” ungkap Hendra Hemeto dalam sambutannya, Sabtu (26/11/2022).

Dalam ajang olahraga ini, kata Wabup Hendra diketahui bahwa volly ball ini merupakan salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo. Sehingga, dirinya meminta kepada Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dapat menyuport semua bentuk olahraga.

“Kegiatan seperti ini sangatlah baik untuk melakukan pembinaan. Dan tentunya kegiatan positif seperti ini terus dilakukan,” kata Hendra Hemeto.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan melahirkan atlet-atlet yang tentu bisa mengharumkan nama Gorontalo di ajang nasional maupun internasional,” ucap Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto.

Reporter: Herman Abdullah