Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Tim Ilato Bubarkan Anggota Club Mobil yang Pesta Miras

Dulohupa.id – Tim ILATO Satuan Brigade Mobile (Brimob) Polda Gorontalo membubarkan kelompok club mobil yang sedang asik berpesta miras di salah satu lahan kosong yang ada di Jalan Delima, Kelurahan Molosipat W, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Sabtu dinihari (14/3/2020).

Sebelumnya Tim Ilato, mendapat laporan dari warga, dimana lahan kosong yang ada di Jalan Delima, sering dijadikan tempat berkumpul sejumlah remaja untuk mengkonsumsi miras.

Dari hasil laporan tersebut, Tim Ilatopun mendatangi lokasi itu. Dan benar, mereka menemukan sejumlah anggota club mobil sedang berkumpul di lokasi tersebut. Awalnya petugas tidak menemukan minuman keras, namun setelah diperiksa, petugas menemukan beberapa botol minuman keras yang disembunyikan di kolong mobil.

Sejumlah minuman yang ditemukan diperintahkan untuk dibuang, dan anggota club mobil pun dibubarkan agar kembali kerumah mereka masing-masing.

” Tadi kami dari tim Ilato melakukan patroli di sejumlah wilayah di Kota Gorontalo, kami menemukan sejumlah anggota Club Mobil sedang berkumpul dan konsumsi miras. Kami menyuruh miras tersebut dibuang dan mereka pulang ke rumah masing-masing.” Jelas Dantim Ilato 1 Bripka Martin Launda

Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo lakukan patroli jaga keamanan Gorontalo
Dantim Ilato 1 Bripka Martin Launda

Tidak hanya itu, dibeberapa titik di wilayah Kota Gorontalo, Tim Ilato membubarkan sejumlah remaja yang mengkonsusmsi miras di pinggir jalan.

” Kami juga membubarkan sejumlah remaja yang sedang konsumsi miras di pinggir jalan. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Gorontalo, kami memerintahkan miras tersebut dibuang dan menyuruh mereka bubar kembali di rumah masing-masing.” Tambah Bripka Martin (Kibong)