Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Tim Gaktibplin Divpropam Mabes Polri, Periksa Urine Dan Sikap Tampang Anggota Polres Gorontalo Kota

110
×

Tim Gaktibplin Divpropam Mabes Polri, Periksa Urine Dan Sikap Tampang Anggota Polres Gorontalo Kota

Sebarkan artikel ini
Tim Gaktibplin Divpropam Mabes Polri Melakukan Pemriksaan Urine

DULOHUPA.ID – Tim Gaktibplin Divpropam Mabes Polri melakukan tes urine kepada seluruh personel anggota Polres Gorontalo, Kamis (04/07/2019)

Tes urine bukan hanya dilakukan terhadap anggota Polri, Pejabat Utama Polres Gorontalo Kota ikut menjalani tes Urin tersebut.

Pemeriksaan ini di pimpin langsung oleh Div Propam Mabes Polri Kombes Pol Dedy Setyo Yudho bersama Tim.

Video Terkait Buka di Youtobe Dulohupa.id:  https://www.youtube.com/watch?v=AHJKLLcoLRI

Dari hasil pemeriksaan urine seluruh personil Polres Gorontalo Kota, ditemukan dua anggota positif , namun stelah dilakukan pemeriksaan lebih dalam dua orang tersebut usai mengkonsumsi obat batuk dengan resep dokter.

“Tadi ada dua orang anggota Positif, tapi pengakuan mereka menggunakan obat batuk dengan resep doketer, Kita kan cek lebih detail lagi nanti untuk memastikanya. ” ungkap Kombes Pol Dedy Setyo Yudho,

Dirinya juga menegaskan apabila ada kedapatan anggota Polri yang Terlibat narkoba akan di tindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

” Sebagai aparat hukum apabila terlibat narkotika penegakan hukumnya lebih berat nantinya  ” tegasnya

Selain melakukan pemeriksaan urine, Div Propam Mabes Polri melkukan Pemeriksaaan sikap tampang dan kelengkapan izin senjata api, KTP, KTA, SIM, Kartu Sehat dan NPWP mereka.

Div Propam Mabes Polri Kombes Pol Dedy Setyo Yudho, Menggunting Rambut Anggota Polres Gorontalo kota

Tes urine ini dilakukan di seluruh jajaran Polda Di Seluruh Indoesia, guna mencegah keterilbatan Anggota Polri dalam Penggunaan Narkotika.(DP/02)