Scroll Untuk Lanjut Membaca
BONE BOLANGOHEADLINEPERISTIWA

Tercium Bau Busuk, Warga Gali Tanah Cari Korban Hilang di Monano

881
×

Tercium Bau Busuk, Warga Gali Tanah Cari Korban Hilang di Monano

Sebarkan artikel ini
Korban Hilang Monano
Sejumlah warga gotong royong menggali tanah untuk mencari korban hilang di Desa Monano. Foto/Ist

Dulohupa.id – Sejumlah warga cium bau busuk di sekitar lokasi kejadian korban yang hilang tercebur di jalan putus Desa Monano, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Bau menyengat yang tercium membuat warga menduga jasad korban tertimbun tanah, Warga pun dengan sontak bergotong royong menggali tanah dengan alat seadanya.

Warga yang tak mampu menggali tanah hingga dalam, satu alat berat berupa Ekskavator dikerahkan untuk membantu mencari korban hingga Senin (24/6/2024) malam.

Tumpukan tanah hingga pohon kelapa, serta kayu dikeluarkan dari timbunan tersebut. Meskipun alat berat telah diterjunkan, pencarian korban tetap nihil hingga pukul 19.00 Wita. Pencarian pun terpaksa dihentikan sementara dan akan dilanjutkan Selasa besok.

Hilang Monano
Alat berat ekskavator dikerahkan untuk mencari korban yang hilang terseret arus sungai Monano. Foto/Ist

Baca Juga: Motor Korban Tercebur di Jalan Putus Monano Ditemukan

Sebelumnya Tim SAR gabungan baru menemukan sepeda motor milik korban yang hilang tercebur di jalan yang amblas di Desa Monano, Sepeda motor korban ditemukan di muara tidak jauh dari titik lokasi kejadian, Senin (24/6/2024) siang.

Pencarian korban dilakukan di pesisir sungai, muara hingga laut. Tim SAR gabungan dari Basarnas, TNI AL, TNI AD, Polair, Brimob, PMI, Tagana, BPBD serta warga dikerahkan untuk mencari korban.

Saat ditemukan, sepeda motor jenis beat street berwarna hitam tersebut dalam kondisi rusak berat. Bagian body depan motor ringsek diduga akibat hantaman benda keras.