Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPEMKAB GORUT

Tender Proyek Pemkab Gorut Tahun 2022 Dipercepat

67
×

Tender Proyek Pemkab Gorut Tahun 2022 Dipercepat

Sebarkan artikel ini
tender proyek
Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu

Dulohupa.id- Proses tender pengadaan dan proyek pekerjaan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2022 bakal dipercepat. Hal ini untuk memaksimalkan sejumlah program dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara.

Hal ini seperti yang ditekankan oleh Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu usai melakukan pengecekan proses tender di Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) oleh Wakil Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu, Jumat (11/3/2022).

“Kita punya waktu terbatas. Sehingga anggaran yang sudah ada betul-betul dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan perundang-undangan,” tegasnya.

Namun demikian, Thariq meminta kepada pihak UKPBJ Gorontalo Utara untuk tetap mengacu pada SOP dalam menjalankan proses tender. Agar tidak terjadi kesalahan administrasi ataupun prosedur yang bisa bermuara pada proses hukum, atau sebaliknya mengganggu proses tender berlangsung.

“Keterlambatan tender sangat mempengaruhi pekerjaan. Makanya saya mengecek langsung alur SOP nya. Baik itu dokumen yang masuk, prosesnya, juga sampai pada penayangan tender,” tandasnya.

 

Redaksi