Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Temui RA, Aripin Djakani Datangi Kantor Nasdem Kabupaten Gorontalo

Dulohupa.Id – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Aripin Djakani, salah satu yang direkomendasikan Partai DPD Partai Nasdem sebagai calon Wakil Bupati RA, mendatangi Kantor DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo untuk menemui Rustam Akili (RA), Kamis (23/07/20)

Kedatangan Aripin Djakani  langsung disambut oleh RA diruang kerjanya. Entah apa yang dibicarakan oleh keduanya, belum diketahui secara pasti, apakah ada arah menuju koalisi pada Pilkada 2020 atau ada pembicaraan lain.

Hanya saja pertemuan ini dinilai mengarah pada komunikasi poltik, dimana keduanya bakal disandingkan pada perhelatan Pilkada 2020, sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati.

Namun Rustam Akili (RA)  mengaku pertemuan tersebut tidak membahas masalah pilkada tetapi hanya membicarakan tentang  bagaimana sejahterakan masyarakat Kabupaten Gorontalo

“Tidak ada komunikasi Politik, soal Aripin Dajakani direkomendasikan sebagai salah satu calon yang akan mendampingi saya nanti, itu saat ini masih berproses. Tapi pertemuan ini hanya sebagai rasa kangen kami yang sudah tidak lama tidak bertemu. ” terang RA yang didampingi beberapa Pengurus DPC Partai Nasdem,

Sementara itu Aripin Djakani secara terpisah mengungkapkan, setelah lepas sebagai Aleg DPRD Provinsi, dirinya sudah lama tidak ketemu dengan RA, sehingga timbul rasa kangen.

“Persoalan saya direkomendasikan sebagai calon wakil bupati beliau, itu saat ini masih berproses. Tapi untuk pertemuan ini adalah rasa kangen saya terhadap beliau, karena selama ini kita disibukan dengan urusan masing-masing. Bahkan sebenarnya beliau saya undang untuk makan bersama, namun karena beliau masih sibuk, maka saya langsung saja datang ke kantornya,” tutupnya. (Dhedy)