Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINENASIONALPERISTIWA

Tangis Histeris Ibu Bertemu Pemuda Mirip Almarhum Anaknya

249
×

Tangis Histeris Ibu Bertemu Pemuda Mirip Almarhum Anaknya

Sebarkan artikel ini
Ibu Histeris
Suasana pertemuan seorang ibu bertemu dengan pemuda mirip almarhum anaknya/Ist

Dulohupa.id – Video memperlihatkan seorang ibu menangis histeris saat bertemu pemuda yang mirip almarhum anaknya viral di media sosial. Dalam video yang beredar, sang ibu terekam tiba-tiba memeluk pemuda tersebut di Pasar Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara.

Awalnya pemuda berkaos merah muda itu berbelanja di Pasar Tondano. Seketika itu, sang ibu melihatnya hingga memegangi tangan dan wajah pemuda tersebut. Ia tampak kaget dan bingung menyambut pelukan si ibu yang menangis histeris.

Suasana di pasar pun berubah menjadi haru. Pengunjung pasar lainnya juga tampak menaruh haru saat melihat aksi sang ibu. Bahkan pemuda tersebut terlihat beberapa kali mengusap matanya. Ternyata, pemuda tersebut mirip dengan anak laki-lakinya yang sudah meninggal dunia 100 hari yang lalu.

“Yang sabar ya bu, ini ceritanya si cowok mirip dengan alm anak ibu ini, jadi ibu ini memeluk erat cowok ini,” tulis akun Facebook yang membagikan video tersebut, Selasa (02/1/2024).

Baca Juga: Viral Anak Cekcok dengan Ibunya, Netizen: Malin Kundang-nya Gorontalo

Nampak sang ibu meminta pemuda jangan pergi. Beberapa kali ia memeluknya dan memegang tangan pemuda hingga ibu nyaris pingsan. Pengunjung pasar mencoba menenangkan ibu tersebut.

“Jangan pergi, jangan pergi,” kata Ibu.

“Dia smo pigi, ada yang ba tunggu pa dia. Sabar bu!,” ucap perekam video.

Sebelum pemuda itu pergi, sang ibu sempat berfoto dengan sosok yang sangat mirip dengan anaknya almarhum Andre.

“Ya Allah nintau so sapa PE anak ini kasiang efek rindu pa kakak Andree smpe Ndak sadar so ba poloo pa orang ini terima kasih ya Allah engkau telah mempertemukan aku dgn sosok Mirip kakak Andre bisa melepas rinduuu walau salah orang berharap itu kakak Andre beristirahatlah dgn tenang kakak salam rindu dri mama sayang amiiin,”.

Ibu
Komentar Netizen dalam postingan di Facebook yang memperlihatkan video ibu bertemu pemuda mirip anaknya yang meninggal
Histeris Ibu
Komentar Netizen dalam postingan di Facebook yang memperlihatkan video ibu bertemu pemuda mirip anaknya yang meninggal
Redaksi

 

banner