Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Syukuran Ke 3 Tahun,Restoran Domestique Berbagi Kebahagian Bersama Anak Panti Asuhan

170
×

Syukuran Ke 3 Tahun,Restoran Domestique Berbagi Kebahagian Bersama Anak Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
Domestiqe Restoran melakukan kegiatan sosial bersama anak yatim Yayasan Panti Asuhan Shrital Ummah(fto.isitimewa)

Dulohupa.id – Merayakan Syukuran Ke 3 Tahun, Domestiqe Restoran melakukan kegiatan sosial bersama anak yatim Yayasan Panti Asuhan Shrital Ummah. Minggu (22/12/19)

Dalam momen Syukuran itu, Owner Domestique Nengsi Sengkey mengatakan, kegiatan sosial menjadi agenda rutin Restoran Domestique, setiap tahun.

Sebelumnya, hanya dalam bentuk kegiatan bakti sosial. Namun, untuk tahun ini Domestique, mengajak anak-anak Panti Asuhan untuk datang ke Restoran Domestique.

“Kami berkeinginan, anak-anak ini bisa makan bersama kami di tempat ini. Setidaknya, kami berbagi kebahagiaan bersama anak Panti Asuhan, yang juga bertepatan dengan doa Syukuran 3 tahun berdirinya Domestique di Gorontalo,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Nengsi, kedepan Panti Asuhan lainya, akan di undang juga ke Reatoran Domeatique. Nantinya, akan di undang secara bergilir.

“Kami memiliki harapan, agar semua Panti Asuhan di Gorontalo, bisa makan di Domeatique. Mereka akan di undang secara bergilir. Kami mohon doanya, agar impian kami ini terwujud bersama anak-anak panti,” harapnya. (**)