Scroll Untuk Lanjut Membaca
POLITIK

Syarif Mbuinga Tepis Isu Mundur dari Partai Golkar

198
×

Syarif Mbuinga Tepis Isu Mundur dari Partai Golkar

Sebarkan artikel ini
Syarif Mbuinga Golkar
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga/Ist

Dulohupa.id – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga tepis isu dirinya akan mengundurkan diri dari partai Golkar.

“Golkar itu punya ideologi platform yang jelas. Nah, saya kader Golkar sejati, bahwa ada wacana Syarif pindah partai lain, sepertinya terlalu kepagian, dan terlalu spekulatif,”jelas Syarif Mbuinga, Senin (14/11/2022).

Syarif Mbuinga juga menyebut berbeda pandangan di internal partai merupakan hal biasa. Perbedaan itu diibaratkan seperti pelangi yang indah. Kemudian ia bicara soal kabar dirinya yang akan keluar dari keanggotaan partai Golkar.

“Ketika bicara kader sejati yang sangat memahami menghayati tidaklah mudah untuk hengkang. Perbedaan di internal itu justru ibarat pelangi yang indah, tapi bukan PHP (Pemberi Harapan Palsu), dizolimi itu keliru,”ujar Syarif Mbuinga

Pasisa, begitu panggilan akrabnya mengatakan bahwa partai Golkar merupakan partai yang teruji dan jelas. Ditegaskan lagi bahwa hingga kini dan sampai kapanpun pengabdiannya teguh untuk partai Golkar.

“Golkar itu bukan partai yang sembarangan, Golkar itu punya ideologi platform yang jelas,”tandasnya