Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialDEPROV GORONTALO

Sofyan Harap Pasar Murah Bisa Penuhi Kebutuhan Warga

110
×

Sofyan Harap Pasar Murah Bisa Penuhi Kebutuhan Warga

Sebarkan artikel ini
Kebutuhan Pasar Murah
Sofyan Puhi Pada Kegiatan Pasar Murah, di Desa Luwoo kecamatan Telaga Jaya. Foto/yayan

Dulohupa.id – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Gorontalo, Sofyan Puhi berharap pasar murah yang dilaksanakan di desa Luwoo, Kecamatan Telaga Jaya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, Kamis (09/11/2023).

Kegiatan pasar murah ini merupakan agenda yang dibuat oleh Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Gorontalo. Pada pelaksanaannya, Sofyan berkesempatan membuka resmi kegiatan tersebut.

“Jadi Alhamdulillah hari ini, kami bersama Dinas Prindakop melaksanakan pasar murah di kecamatan Telaga Jaya. Pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat untuk menopang kebutuhan bahan pokok yang mengalami inflasi yang tinggi,” papar Sofyan kepada awak media.

Di pasar murah tersebut, ada 4 jenis bahan pokok yang disediakan pemerintah untuk masyarakat. Keempatnya diantaranya, beras, minyak goreng, bawang merah, dan cabe rawit.

Kegiatan pasar murah tersebut, diikuti oleh 1.000 (seribu) orang masyarakat khusus di kecamatan Telaga Jaya. Selain bahan pokok subsidi yang disediakan pemerintah, terdapat juga pihak ketiga yang ikut berpartisipasi dalam menyediakan kebutuhan masyarakat dengan harga yang relatif rendah.

“Harapan kami, Insya Allah masyarakat terbantu dengan program ini karena memang diperuntukkan untuk mereka (masyarakat). Selanjutnya, program ini juga dalam rangka menekan inflasi di provinsi Gorontalo,” ujar Sofyan Puhi.

Reporter: Yayan