Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialBOALEMOPEMKAB BOALEMO

Sherman Moridu Resmikan 2 Mahyani Hasil Program Baznas Boalemo

32
×

Sherman Moridu Resmikan 2 Mahyani Hasil Program Baznas Boalemo

Sebarkan artikel ini
Mahyani Boalemo
Rumah Layak Huni (Mahyani) yang diresmikan PJ Bupati Boalemo, Sherman Moridu. Foto: Humas Pemda

Dulohupa.id – Penjabat Bupati Boalemo Sherman Moridu resmikan pemanfaatan 2 unit Rumah Layak Huni (Mahyani) yang ada di Desa Pentadu Timur dan Desa Hungayonaa, Tilamuta, Boalemo.

Program bantuan Mahyani untuk kaum dhuafa sendiri, merupakan program pemerintah Kecamatan Tilamuta bersama Badan Amil Zakat Kabupaten Boalemo.

“Program rumah layak huni sendiri merupakan program Baznas tahun 2023, dan tentunya bantuan ini juga lahir dari program jumpa harim yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan setiap hari jumat” kata Pj. Bupati Sherman Moridu.

Sherman juga menyampaikan dukungannya atas program Baznas yang selama ini telah berjalan, terutama dalam pelaksanaan program yang menyangkut masyarakat miskin dan kaum dhuafa.

“Olehnya kami sangat mendukung program baznas yang benar-benar peduli terhadap rakyat terutama dalam program indahnya berbagi” tambahnya,

Usai menyerahkan pemanfaatan bantuan rumah layak huni, Pj Sherman Moridu juga menyerahkan paket bantuan terhadap korban kebakaran yang ada di Desa Mohungo, Kecamatan Tilamuta.

“Ini juga merupakan salah satu program dari Baznas, yakni memberikan bantuan bagi masyarakat Boalemo yang terkena musibah. Mudah-mudahan dengan bantuan seperti ini bisa sedikit membantu masyakarat kami yang tertimpa musibah”, pungkasnya.

Reporter: Aman