Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEKOTA GORONTALOKRIMINALPERISTIWA

Seorang Pria di Gorontalo Dibekuk Polisi atas Kepemilikan Obat Psikotropika

295
×

Seorang Pria di Gorontalo Dibekuk Polisi atas Kepemilikan Obat Psikotropika

Sebarkan artikel ini
Obat Psikotropika Gorontalo
Tersangka Yusnan ditangkap polisi atas Kepemilikan 2 jenis obat Psikotrofika. Foto: Kris/ Dulohupa

Dulohupa.id – Yusnan Kantu (31), seorang pria warga kelurahan Siendeng, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo diringkus polisi karena memiliki obat Psikotropika.

Yusnan dibekuk Sat Narkoba Polresta Gorontalo Kota di Jalan Beringin, Kelurahan Tuladengi, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo pada Rabu, 24 Mei 2023 lalu sekitar pukul 14.30 Wita.

Tersangka di ringkus usai menjemput paket yang di diduga berisi obat Psikotropika jenis Alfarazolam di Drop Point J & T yang berada di Kecamatan Dungingi.

“Tersangka kami ringkus berawal saat kami menerima informasi bahwa ada seseorang yang diduga telah menjemput paket yang diketahui berisi obat-obatan terlarang di Drop Point J & T yang berada di Kecamatan Dungingi. Berbekal dari informasi itu tim opsnal Reserse Narkoba mengetahui keberadaan tersangka dan tim langsung meringkusnya,” Jelas Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Ade Permana dalam konferensi persnya, Kamis (08/06/2023).

Setelah dilakukan pemeriksaan, dari tangan tersangka Yusnan ditemukan sebanyak 10 strip atau 100 butir obat dengan merek Antarax serta 1 Alfarazolam 1mg.

Selain itu dari tangan tersangka juga diamankan 4 buah kotak obat dengan merek Stop Cold. Seluruh barang bukti ditemukan dalam sebuah paket dengan penerima atas nama Mila yang beralamat di Kelurahan Huongobotu, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

Tersangka dijerat pasal 62 Jo pasal 41 Undang-undang nomor 5 tahun 1997 tentang Psikotrofika dengan ancaman paling lama 5 tahun penjara dan denda paling banyak 100 juta rupiah.

Reporter: Kris