Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Sebuah Rumah di Kecamatan Dungalio Terbakar Tanpa Sisa

61
×

Sebuah Rumah di Kecamatan Dungalio Terbakar Tanpa Sisa

Sebarkan artikel ini
Sebuah Rumah di Kecamatan Dungalio Terbakar Tanpa Sisa.
Si jago merah melahap satu rumah di Desa Pangadaa, Kecamatan Dungaliyo,Kabupaten Gorontalo, Rabu sore (29/01/2020).

Dulohupa.id – Si jago merah melalap satu rumah di Desa Pangadaa, Kecamatan Dungaliyo,Kabupaten Gorontalo, Rabu sore (29/01/2020). Peristiwa ini tidak memakan korban jiwa.

Api dapat dijinak setelah petugas Damkar Kabupaten Gorontalo meluncurkan 3 Unit  mobil pemadam kebakaran dan 1 Unit Mobil dari Provinsi, proses menjinakan si jago merah itupun  di bantu oleh masyarakat yang ada di sekitar lokasi kejadian.

“ Ibu Fitri adalah salah satu warga desa pangadaa yang melihat kejadian itu langsung menelpon Tim Damkar Kabupaten Gorontalo, Pada Pukul  16,00 Wita” hal itu disampaikan oleh Taufik salah satu tim Damkar Kabupaten Gorontalo setelah si jago merah berhasil di jinakan.

Dalam peristiwa itu, tidak ada satupun barang yang dapat diselamtakan selain pakaian di badan. Adapun barang – barang yang ada di dalam rumah sebelum kejadian ada beberapa peralatan eletronik dan alat yang digunakan untuk menjalankan usaha.

“ Rumah yang terbakar milik Abdul Rahman Pano (35) yang memilki 3 orang anak dari istrinya Yusnita Demolingo. Harta benda yang terbakar yaitu ,teip, mesin cuci, mesin gilingan kopi, tv dan Bahan harian, diperkirakan untuk kerugian ini  mencapai 500 sampai 600 juta,”  Ungkap Taufik, anggota tim Damkar Kabupaten Gorontalo

Taufik juga mengatakan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. “Korban jiwa tidak ada, Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti namun diduga sumber api berasal dari ruang tamu menurut laporan pemilik rumah ,” Ungkapnya.  (Ikbal Dilua)