Scroll Untuk Lanjut Membaca
PEMKAB GORUTRamadan

Sambut Ramadan, Bupati Thariq: Sucikan Hati Untuk Saling Memaafkan

179
×

Sambut Ramadan, Bupati Thariq: Sucikan Hati Untuk Saling Memaafkan

Sebarkan artikel ini
Sambut Ramadan
Bupati Gorut Thariq Modanggu bersama Wakil Ketua DPRD Gorut Hamzah Sidiq, Sekretaris Daerah Suleman Lakoro dan para pejabat eselon di lingkungan Pemda Gorut saat usai menghadiri Halal Bil Halal di halaman Kantor Dinas Pendidikan Gorut, Selasa (21/3/2023). Foto: Diskominfo

Dulohupa.Id – Dalam mengemban dan menjalankan tugas Negara, setiap para pegawai di masing – masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo Utara (Gorut) pasti sering mengalami miskomunikasi antar pegawai, atau kesalahpahaman.

Tak ayal Bupati Thariq Modanggu dalam sambutan Halal Bi Halal menyambut bulan suci Ramadhan yang digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Gorut di halaman kantor Selasa (21/3/2023), mengajak para pejabat eselon dan pegawai untuk saling memaafkan.

Menurut thariq bahwa moment Halal Bi Halal ini merupakan momentum yang tepat untuk saling mengikhlaskan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama berinterkasi di masing – masing kantor.

“Karena sesungguhnya manusia adalah tempatnya salah, yang sempurna itu hanya milik Allah SWT,” ungkap Bupati.

Selain itu juga, Bupati menuturkan, bahwa dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H kali ini, mendorong kerja kerja Pemerintah dalam mensejahterakan rakyat serta mengabdi secara ikhlas kepada Nusa dan Bangsa, khususnya kepada Daeerah Gerbang Emas Gorontalo Utara.

“Atas nama Pemerintah dan Pribadi saya mengucapkan permohonan maaf Lahir dan Batin jika dalam kepemimpinan saya terdapat hal hal yang tidak seidentik dengan keinginan Bapak dan Ibu, serta saya juga mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi kita semua bagi yang menjalankan,” ucap Bupati saat memberikan sambutan.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas penyelenggaraan halal bi halal ini, karena dengan diselenggarakannya acarah tersebut menjadikan momentum yang tepat untuk saling bersalaman serta memaafkan satu sama lain.