Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Roni Shampir : Dari 81 Orang, Sudah 75 JT Kabgor Yang Kita Periksa

Dulohupa.id – Dari 81 orang data Jamaah Tabliq (JT) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), yang terdaftar, saat ini sudah 75 orang JT yang selesai dilakukan pemeriksaan oleh tim Gugus Tugas yang digelar pada Jumat (10-04-2020) di Sport Center Limboto.

Hal sesuai dengan penyampaian Kepala Dinas Kesehatan Kabgor Roni Sampir dimana menurutnya, pihaknya masih akan melacak  6 orang yang belum melapor dan melakukan pemeriksaan oleh Tim dari Gugus Tugas Kabgor.

Lebih lanjut dikatakan oleh Roni Sampir, sesuai dengan hasil rapat bersama Bupati Gorontalo dengan Gubernur Gorontalo, para JT yang sudah dilakukan pemeriksaan ini akan di isolasi di Mess Haji Provinsi Gorontalo selama kurang lebih 14 hari.

“Hasil pemeriksaan rapid tes JT yang ada di Kabgor, sebentar kami akan umumkan dengan cepat, dan akan kami publis,” terangnya.

Terakhir Roni menghimbau agar seluruh masyarakat Gorontalo, khususnya yang ada di kabgor, agar tidak resah  panik terhadap virus Corona ini. “

Terus patuhi aturan pemerintah yang sudah beredar, satu sama lain kita harus menjaga kesehatan kita masing – masing,” pungkasnya. (ADE)