Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Resmi Pimpin Bapera Gorontalo, Susanto Liputo: Kita Harus Memutus Rantai Penyebaran COVID-19

Dulohupa.id – Susanto Liputo resmi memimpin Barisan Pemuda Nusantara (Bepera) Gorontalo. Ia dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Bapera, Fahd Arafiq, didampingi oleh Sekjen DPP, Mustafa M Radja, kemarin Rabu (30/9).

Di hadapan pengurus dan anggota bapera kabupaten dan kota, serta undangan lainnya, Susanto mengungkapkan, akan melaksanakan perintah dan amanah ketua umum. Ia berkata akan berupaya membesarkan organisasi masyarakat (ormas) yang dipimpinnya tersebut, hingga ke desa-desa dan keluarahan. Agar menjadi pemersatu pemuda, membangun, dan menyatukan keberagaman.

“In sya Allah kita akan menjadi mitra pemerintah dalam mendukung program-program pemerintah dan kemasyarakatan. Apalagi dalam kondisi pandemi COVID-19, bapera harus membantu menyosialisasikan dan menjadi garda terdepan, dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 di Gorontalo,” kata Susanto.

Sementara itu, Fahd mengungkapkan apresiasi keberadaaan Bapera Gorontalo, yang diketuai Susanto. Iapun meminta, agar Susanto dapat mengembangkan bapera dan terus berinovasi, serta menjadi motor penggerak pembangunan, terutama di bidang kepemudaan dan kemasyarakata.

“Bapera maju, nusantara bersatu,” seru Fahd, singkat.

Reporter: Mega
Editor  : Wawan Akuba