Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONALPERISTIWA

Puluhan Botol Miras Ilegal Merek Luar Negeri Disita Polisi di Kota Gorontalo

303
×

Puluhan Botol Miras Ilegal Merek Luar Negeri Disita Polisi di Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Miras-ilegal-merek luar negeri-dulohupa.id
Anggota Satuan Narkoba Polda Gorontalo menemukan puluhan botol miras ilegal merek luar negeri di salah satu tempat hiburan malam di Kota Gorontalo. (F. Melki Gani)

Dulohupa.id – Puluhan Botol minuman keras (miras) ilegal berbagai merek luar negeri disita Satuan Narkoba Polda Gorontalo dari salah satu tempat hiburan malam yang ada di jalan Tondano, Kecamatan sipatana, Kota Gorontalo, Sabtu malam (23/10).

Nonton Video Puluhan Miras Merek Luar negeri Dirazia Polisi:

Sedikitnya ada 51 botol miras illegal berbagai merek luar negeri, yang berhasil diamankan petugas di tempat itu.

“Razia Ini merupakan KRYD atau Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan, yang tujuannya untuk menjaga keamanan Gorontalo. Kami menyita 51 botol minuman keras illegal merek luar negeri yang dijual bebas ditempat itu ” jelas Dir Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol. Witarsa Aji

Sejumlah pengunjung di tempat itu juga ditemukan sedang mengkonsumsi minuman keras. Mereka kemudian dites urin, namun tidak ditemukan pengunjung yang postif narkoba. Usai pemeriksaan, polisi kemudian membubarkan para pengunjung untuk kembali kerumah mereka masing-masing.

“Tadi semua pengunjung kami lakukan tes urin, namun tidak ada yang positif, usai diperiksa mereka kami suru pulang di rumah masing-masing. K” kata Witarsa Aji

Rombongan razia kemudian pindah di salah satu lokasi hiburan malam yang ada jalan By Pass Tamalate, Kota Gorontalo. Di tempat itu petugas menemukan sejumlah warga yang sedang pesta miras, bahkan di antara warga tersebut ada anak yang masih di bawah umur yang ikut pesta miras.

“Usai melakukan pemeriksaan di tempat, mereka kemudian kita bina agar tidak melakukan hal serupa, setelah itu mereka kami suruh kembali ke rumah masing-masing” ujarnya (Dulohupa.id)