Untuk Indonesia

Propam Polda Gorontalo Razia Anggota Polri di Tempat Hiburan Malam

Dulohupa.id- Personel Propam Polda Gorontalo menggelar operasi penegakan disiplin bersama dan razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Gorontalo Sabtu malam (27/2/2021). Razia itu untuk memastikan tidak adanya anggota yang mendatangi tempat hiburan.

Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Restawati Tampubolon, mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan arahan dari pimpinan untuk melakukan razia kepada anggota polri, yang tidak melaksanakan tugas dan hanya berada di tempat hiburan, dengan mengonsumsi minuman keras.

Baca Juga:  Buat SIM dan SKCK di Pohuwato Wajib Vaksin? Ini Jawaban Kapolres

“Kami melakukan patroli khususnya di tempat hiburan malam sesuai arahan pimpinan, guna melakukan razia kepada anggota Polri yang tidak melaksanakan tugas dan malah berada di tempat hiburan malam, (dan) sedang mengonsumsi minuman keras,” jelas Restawati.

Meski begitu, dalam kegiatan patroli yang menyasar tempat hiburan malam dan tempat billiard yang ada di Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo tersebut, personel propam tidak menemukan satupun anggota Polri.

Baca Juga:  Agar Tepat Sasaran, Camat Paguat Akan Awasi Penyaluran 28.830 Ton Bibit Jagung ke Masyarakat

“Alhamdulillah dalam razia kali ini kami tidak menemukan anggota Polri yang berada di tempat hiburan malam. Namun meskipun demikian kami akan tetap terus melakukan razia terhadap anggota. Jika nantinya ada anggota yang ditemukan, maka akan kami proses secara disiplin maupun kode etik,” tegas Restawati.

Reporter: Mega

Comments are closed.