Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Program Adhyaksa Peduli, Kejaksaan Kabupaten Gorontalo Bakal Sekolahkan Anak Yatim Piatu

Dulohupa.id – Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, melalui program Adhyaksa Peduli, akan menyekolahkan anak yatim piatu di lima belas desa yang ada di Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Kabgor, Armen Wijaya, saat membahas program tersebut di kantor Camat Telaga biru sore tadi, Jumat (02/10). Kata dia, program tersebut sudah berjalan dari bulan September tahun 2020 kemarin.

“Di bulan kemarin kita sudah realisasikan tahap satu sekitar 87 anak dari lima desa dan di bulan ini, sekitar 84 anak yatim piatu yang akan kami bantu untuk disekolahkan,” ungkap Armen.

Lebih lanjut, Kata Armen, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa mewujudkan cita-cita anak bangsa, dan kemungkinan progmram ini juga akan berkelanjutan di Kecamatan selanjutnya.

“Anak yatim piatu itu harus diperhatikan, selayaknya anak-anak seperti yang yang punya orang tua dan terus kita dukung dalam pendidikan,” ujarnya

Armen juga berharap untuk program ini, mudah-mudahan berjalan dengan lancar, tentunya pihak kami tidak berjalan sendiri.

“Kami juga butuh dukungan dari berbagai Instansi dan terutama media. Semoga saja program ini berjalan lancar,” tandasnya.

Reporter: Fandiyanto Pou
Editor  : Wawan Akuba