Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINENASIONALOLAHRAGA

Prediksi Jokowi Jelang Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23

47
×

Prediksi Jokowi Jelang Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23

Sebarkan artikel ini
Indonesia Yordania
Presiden Jokowi saat menggiring bola di lapangan Kompi B Liluwo, kota Gorontalo. Foto/Dulohupa

Dulohupa.id – Di sela-sela kunjungannya di Gorontalo, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berkomentar jelang pertandingan Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23. Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi laga hidup mati kontra Timnas Yordania U-23 pada Minggu, (21/4/2024) pukul 22.30 WIB.

Saat ditanya awak media soal prediksi yang akan menang, Jokowi mengajak seluruh masyarakat turut berdoa agar Timnas Indonesia bisa menang menghadapi Yordania. Jokowi meyakini Indonesia bisa bikin gol sebanyak-banyaknya.

“Semoga tim kita bisa bikin gol banyak-banyak, tidak ada kartu merah,’ ujar Jokowi usai bermain bola bersama anak-anak di lapangan Kompi B Liluwo, Kota Gorontalo, Minggu (21/4/2024).

“Saya berharap kondisi Timnas Indonesia bisa Fit dan menujukan skilnya, agar Indonesia bisa menang,” sambungnya.

Diketahui, jokowi berkunjung ke Gorontalo akan meresmikan bandara Panua Pohuwato pada Senin besok, serta akan meninjau bendungan Bulango Ulu dan rumah sakit Toto Kabila.

Agenda awal Jokowi di Gorontalo, ia bersama sejumlah menterinya ikut bermain sepak bola dengan tim u-12 dari sekolah sepak bola Gorontalo. Usai bermain bola, jokowi bagi-bagi kaos kepada ribuan warga yang mendatangi lapangan kompi b Liluwo.

Reporter: Enda