Untuk Indonesia

Polwan Gorontalo Galang Donasi untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Dulohupa.id – Polwan Polda Gorontalo galang donasi bantuan dari sesama anggota polri untuk diberikan kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/12/2021)

Pengalangan dana bantuan dilakukan dengan mendatangi seluruh lokasi bertugas para anggota polisi di Polda Gorontalo hingga ke sejumlah polres maupun polsek yang ada di Gorontalo.

Nonton Video Polwan Gorontalo Kumpulkan Donasi Untuk Korban Erupsi Semeru:

Koordinator polwan Gorontalo, Karsum Ahmad mengatakan pengumpulan donasi tersebut dilaksanakan Polwan Polda Gorontalo untuk membantu korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Kabupaten lumajang, Jawa Timur. Pengumpulan donasi tersebut difokuskan kepada polwan yang bertugas di polda, Polres maupun seluruh polsek yang ada di Gorontalo.

Baca Juga:  Warga Asal Donggala Hilang Saat mandi di Sungai Bolango

“ Jadi Polwan Polda Gorontalo dan polres jajaran hari ini serentak melaksanakan pengumpulan donasi untuk sumbangan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam letusan Gunung Semeru di Jawa Timur.” Jelas Karsum

Lebih lanjut Karsum mengatakan, seluruh donasi dari sesama anggota Polri tersebut, selanjutnya akan dikirimkan ke bagian lapor Polwan Polda Jawa Timur yang akan menyalurkan secara langsung kepada para korban erupsi Gunung Semeru.

Baca Juga:  Meningkat, Jumlah Orang di Eksekusi Mati Tahun 2021 Sebanyak 579

“ Nanti donasi ini akan dikumpulkan dan akan ditansfer kepada lapor Polwan Polda Jawa Timur. Dan para Polwan Polda Jawa Timur yang akan menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada korban erupsi Gunung Semeru.”

“Saat ini donasi yang terkumpul telah mencapai lebih dari sepuluh juta rupiah. namun pengalangan dana ini akan dilakukan selama tiga hari kedepan.” Ujar Karsum

bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada sabtu 4 desember 2021 lalu. (**)

 

Comments are closed.