Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEKOTA GORONTALOPolda Gorontalo

Polresta Gorontalo Kota Patroli Sisir Kos-kosan dan Tempat Hiburan

134
×

Polresta Gorontalo Kota Patroli Sisir Kos-kosan dan Tempat Hiburan

Sebarkan artikel ini
Patroli Gorontalo
Petugas kepolisian saat melakukan razia di salah satu tempat hiburan malam di Kota Gorontalo. Foto: Humas Polresta

Kota Gorontalo – Polresta Gorontalo Kota menggelar patroli untuk mengantisipasi pekat (penyakit masyarakat) dan gangguan kamtibmas serta kejahatan jalanan, Sabtu (01/6/2024) malam.

Patroli dipimpin Kabag Ops Kompol Suharjo, didampingi Kasat Samapta Kompol Asli, dan Kasat Narkoba AKP Ricky P. Parmo. Petugas menyisir beberapa kos kosan dan tempat hiburan.

Kompol Suharjo mengatakan, patroli ini untuk mengantisipasi gangguan masyarakat serta Penyakit Masyarakat seperti miras, balap liar, Judi, Premanisme, prostitusi online,sajam dan Narkoba.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polresta Gorontalo Kota,” ujarnya.

Kompol Suharjo menuturkan untuk sasaran patroli kali ini adalah kos kosan, tempat hiburan, warung yang di duga menjual miras serta tempat berkumpulnya masyarakat yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Giat ini juga merupakan respon cepat pihak Polri dalam menerima aduan masyarakat terkait adanya tindakan balap liar yang terjadi sepanjang jalan andalas dan bundaran HI yang meresahkan masyarakat maupun pengguna jalan lainnya.

Dari hasil kegiatan tersebut didapati beberapa remaja yang sedang nongkrong dipingir jalan dan dilakukan pemeriksaan mencegah adanya barang- barang terlarang seperti sajam maupun narkoba, dan tidak ditemukan barang-barang terlarang tersebut.

Di tempat terpisah Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana mengatakan bahwa polri menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat saat beristirahat dengan meningkatkan patroli di jam rawan dan tempat yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.