Scroll Untuk Lanjut Membaca
BONE BOLANGOPolda Gorontalo

Polres Bone Bolango Lakukan Bedah Rumah Tak Layak Huni

728
×

Polres Bone Bolango Lakukan Bedah Rumah Tak Layak Huni

Sebarkan artikel ini
Bedah Rumah
Peletakan batu pertama bedah rumah oleh Polres Bone Bolango, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke -78.

Dulohupa.id – Kepolisian Resort (Polres) Bone Bolango melakukan perbaikan atau bedah rumah masyarakat yang tak layak huni di Desa Timbuolo, Kecamatan Botupingge, Kabupaten Bone Bolango, Selasa (18/06/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kapolres Bone Bolango, Akbp Muhammad Alli pagi tadi telah melaksanakan peletakan batu pertama bedah rumah.

“Kegiatan ini kami buat delam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, dan rumah yang dibedah dilaksanakan di Desa Timbuolo Kec Botupingge Kab Bone Bolango,” ujar Muh Alli.

“Rumah yang kami bedah adalah rumah yang benar benar terlihat tidak layak huni namun masih di tempati oleh pemilik rumah yaitu Jufri Bahua,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, pemilik rumah Jufri Bahua mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bone Bolango beserta jajarannya yang sudah merenovasi rumahnya.

“Saya sebagai kepala rumah tangga pemilik rumah, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bone Bolango bersama jajarannya yang sudah merenovasi rumah saya dalam rangka Hari Bhayangkara tahun ini,” ucap Jufri.

Peletakan batu pertama bedah rumah ikut dihadiri para pejabat utama Polres Bone Bolango, Kapolsek Botupingge, Camat Botupingge, dan Kepala Desa Timbuolo.

Reporter: Yayan