Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEKOTA GORONTALOKRIMINALNASIONALPERISTIWAPolda Gorontalo

Polisi Ringkus Terduga Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi di Gorontalo

465
×

Polisi Ringkus Terduga Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi di Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Pemerkosaan Mahasiswi
Petugas Satreskrim Polresta Gorontalo Kota saat mengamankan terduga pelaku pemerkosaan di jalan Cokroaminoto, Kota Gorontalo/Ist

Dulohupa.id РTim Rajawali Polresta Gorontalo Kota ringkus terduga pelaku pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi di Gorontalo.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Ade Permana, melalui Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta, menjelaskan bahwa sebelumnya pihaknya menerima kejadian itu dari korban (19 tahun) pada Minggu (24/3/2024) sekitar pukul 23.00 wita. Korban diduga mengalami kekerasan seksual di salah satu hotel yang ada di Kelurahan Wumialo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Petugas langsung melakukan penyelidikan dan menurut korban bahwa dirinya mengenal terduga pelaku dengan identitas RA (25) yang merupakan warga Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

Kompol Leonardo mengungkapkan, setelah mengantongi identitas pelaku, petugaa melakukan pencarian dan pada Senin 25/03 pukul 20.15 wita berhasil mengamankan RA yang saat itu berpapasan di jalan Cokroaminoto.

“Jadi benar team rajawali telah berhasil mengamankan pelaku pemerkosaan terhadap mahasiswa di salah satu hotel yang ada di Kota Gorontalo, dimana motif masih kami dalami”, Ujar Kompol Leonardo

Saat ini pelaku RA sudah diserahkan ke unit perlindungan perempuan dan anak untuk penyidikan lebih lanjut.

Redaksi