Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Polda Gorontalo terus Berupaya Memperketat Penerapan Protokol Kesehatan

Dulohupa.id – Polda Gorontalo terus berupaya memperketat pengawasan terhadap aktivitas warga dengan menggelar Operasi Aman Nusa II tahap lima, yang digelar di simpang empat Gor Nani Wartabone, Jalan Sudirman, Kota Gorontalo. Senin (5/10) Operasi tersebut dipimpin oleh, Iptu Munggio yang bertindak sebagai KUKL II dalam Satgas Pencegahan.

“Selama kita tetap patuh dan menerapkan standar protokol kesehatan, kita tidak perlu khawatir dalam melakukan aktivitas,” kata Iptu Munggio, Senin (5/10).

Bahkan dalam beberapa hari ke depan, personil Polda Gorontalo akan turun ke semua lini untuk memastikan kepatuhan warga Kota Gorontalo terhadap protokol kesehatan.

“Karena saat ini yang paling utama dilakukan adalah, kedisiplinan terhadap penggunaan masker saat sedang berkendaraan,” tuturnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, Wahyu Tri Cahyono menjelaskan, bahwa penggunaan masker wajib digunakan masyarakat ketika beraktivitas di luar rumah terutama saat berkendara.

“Kewajiban penggunaan masker saat sedang berada di luar rumah, apalagi sedang melakukan aktivitas dengan berkendaraan, adalah hal yang terpenting kita lakukan saat ini,” kata Wahyu.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Reporter: Mega
Editor  : Wawan Akuba