Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Brimob Polda Gorontalo Disinfeksi Masjid di Kabupaten Gorontalo

Dulohupa.id – Memastikan tak adanya risiko penularan COVID-19 kepada para jemaah, personil Satuan Brimob Polda Gorontalo yang tergabung dalam OPS Aman Nusa II Satgas Pencegahan yang dipimpin Bripka Abu Slamet, melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Ikhlas, Desa Luhu Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo.

“Lingkungan tempat ibadah, fasilitas umum, dan tempat – tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat kami melakukan penyemprotan cairan desinfektan secara rutin guna pencegahan penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Bripka Abu Slamet berharap, upaya ini dapat memberikan dampak positif sehingga masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan nyaman dan tanpa kekhawatiran terpapar virus COVID-19.

“Berharap dengan langkah ini, bisa mengurangi atau mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk melaksanakan ibadah”, tutup Abu.

Sementara itu, secara terpisah pengurus masjid turut mengucapkan terima kasih karena tempat mereka ibadah didisinfeksi.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Reporter: Mega
Editor  : Wawan Akuba