Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialGORONTALOPolda Gorontalo

Polda Gorontalo Gelar Pisah Sambut Kapolda Gorontalo Baru

43
×

Polda Gorontalo Gelar Pisah Sambut Kapolda Gorontalo Baru

Sebarkan artikel ini
Kapolda Gorontalo Baru
Upara pisah sambut Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Pudji Prasetijanto, foto/Herman Abdullah

Dulohupa.id – Markas Besar (Mabes) Polda Gorontalo menggelar pisah sambut Kapolda baru Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi dan Irjen Pol Angesta Yoyol, Minggu (3/3/2024).

Kapolda Brigjen Pol Pudji Prasetijanto pada kesempatan itu mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Polda Gorontalo.

“Tentunya saya berterima kasih kepada bapak Kapolri yang telah mempercayakan saya memberikan amanah menjadi Kapolda Gorontalo,” ucap Brigjen Pol Pudji Prasetijanto.

Kemudian kata Brigjen Pol Pudji Prasetijanto, dengan amanah yang diberikan oleh Kapolri, dirinya berjanji akan menjalankannya sesuai dengan amanah yang telah disampaikan.

“Insyaallah saya akan menjalankan perintah beliau (Kapolri) untuk melakukan kegiatan-kegiatan kepolisian. Saya di sini akan mendukung kegiatan pembangunan daerah,” ujar Brigjen Pol Pudji Prasetijanto.

“Itu. Intinya di situ dulu, mendukung kegiatan pembangunan daerah dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat,” sambungnya.

Selanjutnya kebijakan lainnya, kata Brigjen Pol Pudji Prasetijanto nanti akan disampaikan setelah dirinya berproses menjalankan kepeminpinannya di Polda Gorontalo.

“Nanti untuk rincian lainnya, berproses 1 atau dua hari lagi nanti akan disampaikan kepada rekan-rekan media apa yang menjadi kebijakan saya yang tidak lepas dari kebijakan Presiden RI,” tandas Brigjen Pol Pudji Prasetijanto.

Reporter: Herman Abdullah