Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

PKS-PAN Siap Dukung Adnan Jadi Calon Wabup Kabgor

77
×

PKS-PAN Siap Dukung Adnan Jadi Calon Wabup Kabgor

Sebarkan artikel ini
PKS dan PAN siap dukung Adnan jadi wakil bupati Kabupaten Gorontalo.
Aleg PKS-PAN Kabgor saat berfoto bersama opada sukuran yang dibuat oleh Aleg PKS DPRD Provinsi Gorontalo yang baru saja dilantik Adnan Entengo.

DULOHUPA.ID – Mendapatkan dukungan dari para Aleg PKS dan PAN DPRD Kabupaten Gorontalo, Adnan Entengo yang merupakan Aleg DPRD Provinsi Gorontalo yang baru saja dilantik, menyatakan siap untuk maju sebagai calon Wakil Bupati pada Pilkada Kabgor 2020 jika itu sudah kesepakatan partai.

Kepada awak media Adnan Entengo mengatakan, dukungan ini baru sebatas dari pribadi para Aleg DPRD Kabupaten Gorontalo dan belum merupakan keputusan partai, jadi belum mutlak dirinya menjadi calon Wakil Bupati.

“Kalau memang itu sudah resmi keputusan partai dalam hal menggusung, Bismillah saya siap untuk maju tapi hanya sebatas calon Wabup saja,”ucapnya.

Sementara itu Selvi Mandagi Aleg asal PAN yang sudah dua periode duduk di DPRD Kabupaten Gorontalo juga menyatakan, bahwa ini baru sebatas dukungan pribadi belum merupakan keputusan partai. Hanya saja dikatakan oleh Selvie Mandagi yang didampingi oleh Ningsi Nurhamiden yang juga Aleg Dua Periode asal PAN, dukungannya kepada Adnan Entengo untuk maju sebagai papan dua pada Pilkada Kabupaten Gorontalo, bukan hanya sekedar suara saja, namun akan diusulkan kepada pimpinan partai untuk kiranya dapat menggusung Aleg yang tiga periode di Legislator Menara ini.

“Beliau (Adnan Entengo) sudah memiliki cukup pengalaman bahkan sudah memahami betul kondisi dan keinginan masyarakat Kabgor karena sudah tiga periode di DPRD Kabgor. Makanya secara pribadi saya dan juga Ningsih Nurhamiden sangat mendukung Adnan Entengo untuk maju sebagai calon Wakil Bupati,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Selvie Mandagi jika ini telah disepakati oleh Partai, maka dengan berbekal 7 kursi masing-masing 4 kursi dari PAN dan 3 Kursi dari PKS kami sudah bisa mendukung satu paket calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020 mendatang.

“Yang jelas saya tegaskan ini baru sebatas dukungan pribadi. Kita masih akan mengusulkan pada rapat internal partai untuk dukungan ke Adnan Entengo sebagai calon Wakil Bupati. Pokokjnya tunggu saja tanggal mainnya,” tutupnya. (GSH)