Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pjs Bupati Bone Bolango Bahas Perbaikan Infrastruktur di Lokasi Terdampak Banjir

Dulohupa.id – Usai dilantik menjadi Pejabat sementara (Pjs) Bupati Bone Bolango, Mohamad Zamach Sari Nadjamudin, langsung menggelar rapat bersama pimpinan OPD se Kabupaten Bone Bolango, di ruang rapat bupati, Kecamatan Suwawa, Senin (28/9).

Dalam rapat tersebut, Zamach didampingi sekretaris daerah membahas tentang pembangunan berkelanjutan di kabupaten tersebut. Semisal, perbaikan Infrastruktur di lokasi yang terdampak bencana banjir bandang di Kecamatan Bulawa, dan persiapan pemerintah dalam menyambut penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2020.

Selain itu, hal lainnya yang dibahas adalah strategi penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) di Kabupaten Bone Bolango.

Disampaikan Zamach, bahwa sebagai Pjs bupati, ia diberi tugas menjalankan pemerintahan Kabupaten Bone Bolango sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Tugas (saya) salah satunya memfasilitasi pelaksanaan pemilu menjaga ketertiban dan terutama menjalankan protokol kesehatan,” ungkap Zamach singkat.

Reporter: Mega
Editor  : Wawan Akuba