Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pimpin Apel, Bupati Darwis Moridu Ingatkan ASN Tingkatkan Kinerja

Dulohupa.id – Bupati Kabupaten Boalemo Darwis Moridu, kembali mengingatkan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Boalemo. Untuk terus meningkatkan kinerja Pemerintahan. Hal itu demi kemaslahatan rakyat.

“Saya minta ASN agar bisa bekerja cepat, cerdas, tuntas dan ikhlas. Ini tidak lain demi memeberikan pelayanan publik dan kesejahteraan rakyat,” pinta Darwis dihadapan ratusan ASN, saat memipin apel perdana Februari. Senin, (03/02/2020).

Dalam sambutannya Ia menyampaikan, guna memperoleh hasil maksimal, saat ini Pemkab Boalemo, terus menggenjot Predikat Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP).

Sehingganya, untuk memperbaiki berbagai kekurangan di tahun-tahun belakangan kata dia, kinerja dan pelayanan, harus dapat diperbaiki di tahun ini dan sampai seterusnya.

“Berbagai kelemahan dalam pelaksanaan kegiatan tahun lalu, mari kita evaluasi bersama. Semoga ini menjadi pil yang dapat menambah semangat kerja kita, untuk mencapai pelayanan publik yang lebih baik lagi,” pintanya (**/Surti)