Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Persiapan Pelaksanaan Gema NDP Terus Dipermatang 

50
×

Persiapan Pelaksanaan Gema NDP Terus Dipermatang 

Sebarkan artikel ini

Dulohupa.id – Pelaksanaan kegiatan Gerakan Masyarakat Nyata Dalam Pembangunan (Gema NDP) yang akan digelar di Kecamatan Limboto Barat selama 2 hari sejak Jumat hingga Sabtu 5 Oktober 2019 oleh panitia kecamatan terus dipermatang.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Camat Limboto Barat Fatma Tuna S.Ag dimana menurutnya, dari lokasi masing-masing SKPD, kemudian titik-titik yang akan dikunjungi oleh bupati hingga lokasi pelaksanaan pembukaan dan penutupan serta acara-acara pentas seni, kesiapannya terus dibenahi.

Lanjut dikatakan oleh Fatma Tuna, untuk titik-titik yang akan dikunjungi Bupati Gorontalo sudah terjadwal, yakni dari pemaparan camat yamg dipusatkan di Desa Huidu, kemudian penyerahan-penyerahan, kemudian pengukuhan lembaga adat, kegiatan yang dilaksanakan oleh Kesra dan Dinas-dinas lainnya serta lokasi pelaksaan pasar murah, semuanya sudah dipersiapkan.

Dikatakan pula oleh Camat Limboto Barat, untuk pusat kegiatan dari Nakertrans itu sesuai instruksi bupati dipusatkan dikantor camat.

“Setelah dari kegiatan Nakertrans beliau bapak bupati akan kembali ke Home stay dan akan melaksanakan sholat jumat di Masjid Nurul Huda. Yang jelas kesiapannya sudah 95 persen dan kita berharap akan berjalan lancar tanpa ada kendala sedikit pun,” tutup Fatma Tuna. (GSH)