Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Persiapan Lomba Goyang Mopobibi Terus Dipermatang 

69
×

Persiapan Lomba Goyang Mopobibi Terus Dipermatang 

Sebarkan artikel ini

DULOHUPA ID – Pelaksanaan lomba Mopobibi yang akan digelar pada Selasa (17-09-2019) terus dipermatang persiapannya, baik itu kesiapan peserta yang akan ikut maupun lokasi pelaksanaan dari ivent yang bertaraf Sulawesi tersebut. 

Pantauan awak media, untuk pembenahan lokasi terus digenjot baik dari panggung lomba hingga tempat untuk para tamu, dewan juri serta peserta yang menunggu waktu untuk tampil.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Gorontalo Yusran Lapananda saat ditemui menjelaskan, pelaksanaan Lomba Mopobibi ini merupakan Pra Ivent Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) yang akan digelar selama 5 hari sejak 21-25 September 2019. Yusran  juga menambahkan  saat ini peserta yang sudah terdaftar berjumlah 70 group yang berasal dari Kota Palu, Bunta, Kota Gorontalo, Gorut serta Kabupaten Gorontalo.

“Saat ini selain group dari Gorontalo, yang sudah mendaftar baru dari Kota Palu dan Bunta. Yangvjelas sampai dengan saat ini kita masih menunggu dari luar Gorontalo yang ingin ikut dalam lomba ini, meskipun teknikal meteeng sudah kita gelar sejak minggu (15-09-2019) kemarin,” ungkapnya. (GSH)