Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Peringati HUT Bhayangkara Ke 74, Polda Gorontalo Kibarkan Bendera Merah Putih di Dasar Laut

Dulohupa.id – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT Bhayangkara ke 74 kali ini, diadakan tidak seperti biasanya, namun oleh jajaran Polda Gorontalo diadakan di darat dan air.

Dalam rangkaian HUT Bhayangkara tersebut, sejumlah tim Divers Polda Gorontalo mempersembahkan rangkaian acara yang meramaikan hari Bhayangkara, dimana sejumlah personil yang memiliki kemampuan dalam menyelam, memeriahkan Hari Bhayangkara dengan mengibarkan bendera merah putih dan memasang ucapan selamat hari Bhayangkara di dalam Air pada dasar laut.

Hut- Bhayangkara ke 74-dulohupa.id- Polda Gorontalo-
Personil Polda Gorontalo, yang memiliki kemampuan dalam menyelam, memeriahkan Hari Bhayangkara dengan mengibarkan Bendera Merah Putih dan memasang ucapan Selamat Hari Bhayangkara di dalam Air. (F. Istimewa)

Dalam Kesempatan ini Bripka Doddy Finalosa Yusuf menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati sekaligus memeriahkan hari Bhayangkara ke 74, kegiatan ini dilakukan oleh Divers Polda Gorontalo yang terdiri dari Personil Polda Gorontalo yang sudah memiliki kemampuan menyelam dan memiliki sertifikasi dalam kemampuan selam.

“Salah satu rangkaian acara tersebut adalah pengibaran bendera merah putih dalam air dan pengucapan hati Bhayangkara ke 74. Pengibaran bendera umumnya dilaksanakan di lapangan. Namun kali ini pengibaran sang saka merah putih akan dilaksanakan di dalam air,” terangnya yang menambahkan, nama personil yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu, Bripka Doddy Finalosa Yusuf, Bripka Nofalisyah Brigpol Fadli Iqbal M, Briptu Hanny Gaghana, Briptu Dayton Xavier Bororing, Bripda Nur’in Sasmitha Binol dan Bharada Ali Wadirman. (Jebeng)