Untuk Indonesia

Peringatan HUT Desa, Warga Polohungo Gelar Doa Bersama Agar Pandemi Berakhir

Dulohupa.id– Memperingati Hari Ulang Tahun ke-18. Aparat Desa Polohungo Kecamatan Tolangohula, Kabupaten Gorontalo menggelar syukuran serta doa bersama agar pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia segera berakhir.

Kepala Desa Polohungo, Ikbal Maku mengungkapkan, Perayaan HUT desa sendiri merupakan salah satu agenda rutin pemerintah desa setempat. Hanya saja, untuk tahun 2021 perayaannya sedikit berbeda. Selain menggelar syukuran atas capaian pembangunan desa. Pemerintah desa juga menyelipkan agenda doa bersama agar pandemi covid-19.

“Biasanya saat bukan pandemi, Perayaan HUT memang berlangsung meriah. Tapi karena masih suasana pandemi maka kami buat lebih sederhana. Selain itu kami juga menggelar doa bersama agar wabah Covid-19 ini bisa segera berakhir,” ujar Ikbal, Selasa (19/1).

Baca Juga:  505 Warga BKA Terima Bahan Pokok Bersubsidi dari Pemprov

Ikbal berharap, kedepan Desa Polohungo bisa lebih maju dan berkembang meski berada di salah satu desa terpencil di Kabupaten Gorontalo. Pelaksanaan doa bersama ini sendir berlangsung terbatas dan tetap menjaga protokol kesehatan.

 

Reporter: Fandiyanto Pou

Comments are closed.