Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Penyebaran Covid-19 Terus Bertambah, Bupati Bone Bolango Instruksikan ASN Pakai Face Shield

Dulohupa.id – Penyebaran kasus virus corona di Provinsi Gorontalo masih menjadi hal utama keprihatinan Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou. Menurutnya penyebaran virus corona di Gorontalo masih terbilang tinggi.

Dari data Gugus Tugas Penanganan covid-19 Gorontalo, pasien positif covid-19 bertamabah 107 orang, Senin (20/72020) dan saat ini total pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Provinsi Gorontalo berjumlah 538 orang. Dengan rincian, 27 meninggal dunia, 309 sembuh dan dalam perawatan 202 orang.

Untuk itu, Bupati Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), Hamim Pou masyarakat Gorontalo Khususnya warga Bone Bolango tetap menjalankan protokol kesehatan. Bupati juga menginstruksikan agar ASN Bone Bolango mulai menggunakan face shield.

“insa Allah mulai besok, selain pakai masker dan cuci tangan pakai sabun, saya minta seluruh ASN dan tenaga honor di Bonebol juga gunakan face shield,” tulis Bupati di Akun sosial medianya.

Sebelumnya, Bupati Bone Bolango Hamim Pou, menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada pada potensi penularan virus.

“ Bagaimanapun covid-19 belum berakhir. Patuhi dan laksanakan protokol kesehatan, tetap pakai masker, tetap jaga jarak, tetap cuci tangan pakai sabun, dan hindari keramaian” harap bupati

Begitupula dengan fasilitas di perkantoran, Bupati menghimbau agar protokol kesehatan tetap dijalankan. “ Bonebol perlu kembali degan sungguh-sungguh menjalankan protokol kesehatan, terutama di lingkungan pemerintahan.” Kata Hamim Pou (Erik)