Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPemilu 2024

Penjagub Gorontalo Ingatkan KPU Perhatikan Cuaca saat Distribusi Logistik

24
×

Penjagub Gorontalo Ingatkan KPU Perhatikan Cuaca saat Distribusi Logistik

Sebarkan artikel ini
Logistik Distribusi
Penjagub Gorontalo Ismail Pakaya melihat kotak suara yang akan didistribusikan di kantor KPU Kota Gorontalo. Foto/Diskominfotik

Gorontalo – Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo Ismail Pakaya ingatkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota agar memperhatikan cuaca saat pendistribusian logistik.

Ismail mengatakan saat ini Gorontalo dalam kondisi cuaca penghujan dalam beberapa hari terakhir ini. Demikian pula halnya untuk Tempat Pemungutan Suara (TPS) harus menghindari lokasi yang rawan banjir.

“Alhamdulillah pendistribusian logistik Pemilu di Kota dan Kabupaten Gorontalo berjalan lancar. Tolong diperhatikan kondisi hujan saat ini termasuk TPS yang ada di daerah rawan banjir,” kata Ismail saat memantau pendistribusian kotak suara dan logistik, Senin (12/2/2024). Pemantauan dimulai dari kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo dan berakhir di KPU Kabupaten Gorontalo.

Dari hasil pemantauan tersebut pendistribusian kotak suara oleh KPU Kota Gorontalo akan dilaksanakan pada 13 Februari 2024. Sebanyak 2.750 kotak suara akan didistribusikan ke 50 kelurahan yang ada di sembilan kecamatan, termasuk tiga TPS khusus di Lembaga Pemasyarakatan Kota Gorontalo.

banner