Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Pemuda di Desa Bongoime Ditemukan Meninggal Tergantung di Kamarnya

92
×

Pemuda di Desa Bongoime Ditemukan Meninggal Tergantung di Kamarnya

Sebarkan artikel ini
Pemuda di Desa Bongoime Ditemukan Meninggal Tergantung di Kamarnya
Ilustrasi (Ft. Istimewa)

Dulohupa.id – Warga Desa Bongoime, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Digegerkan dengan tewasnya seorang remaja berinisial R-M (24) dengan cara gantung diri di kamarnya, Selasa (19/11/2019).

Kejadian ini pertama kali diketahui kakak korban sekitar Pukul 07:00 pagi. Awalnya kaka korban heran dengan adiknya yang tidak kunjung keluar kamar, padahal sebelumnya adiknya selalu bangun pagi terlebih dahulu. Karena penasaran, kaka korbanpun mencoba masuk di dalam kamar adiknya, namun saat pintu kamar dibuka, dirinya menemukan adiknya sudah meninggal dalam posisi setengah duduk dengan leher terikat kabel.

“Pas saya lihat, korban sudah posisi tergantung dengan kabel dibagian leher” ujar Yayat Monoarfa kaka korban

Lebih lanjut yayat menjelaskan, beberapa hari sebelumnya, korban sempat menceritakan bahwa dirinya memiliki banyak pikiran. Namun korban tidak mau menceritakan lebih lanjut apa yang menjadi beban pikirannya tersebut. Hal tersebut diduga menjadi penyab nekatnya korban mengakhirinya hidupnya dengan cara gantung diri.

Yayat juga menceritakan, pada senin (18/11) korban sempat keluar rumah tanpa memberitahukan tujuannya, dan sekitar pukul 22:00 Wita korban balik ke rumah. Namun tak lama kemudian, korban keluar lagi dan tidak mengetahui pukul berapa dirinya balik ke rumah.

Kesehariannya, korban bekerja disalah satu studio penyedia jasa praweeding di Kota Gorontalo dengan tugas sebagai juru kamera, terang Yayat.

Belum diketahui penyebab korban bunuh diri. Kasus ini dalam penanganan kepolisian Resort Bone Bolango. (Jebeng)