Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pemkab Boalemo Akan Sayembarakan Desain Ibu Kota Tilamuta

Dulohupa.id –  Pemerintah Kabupaten Boalemo, akan adakan sayembara desain  Ibu Kota Tilamuta.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman, Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Boalemo, Supandra Noor, dirinya mengatakan, desain ibu Kota Tilamuta akan di Sayembarakan, agar melahirkan berbagai macam desain ibu kota Tilamuta, yang komprehensif dan tepat.

Lanjut kata Supandra  program Bupati Darwis Moridu bukan saja soal bagaimana akses pertanian, jalan di pelosok di bangun, dan lain sebagainya, tetapi pusat kota juga akan menjadi prioritasnya.

“Setalah ini di sayembarakan pastinya akan melahirkan berbagai macam desain, yang nantinya rakyat Boalemo yang akan menentukan mana yang lebih tepat untuk Boalemo” ” jelasnya  (27/1/2020)

Tambah Supandra jika tidak pikirkan bersama seperti apa desain ibu kota Boalemo nanti, lalu siapa lagi yang akan memikirkan itu kalau bukan generasi-generasi selanjutnya sehingga perlu kita mengawalinya mana yang tepat desain ibu kota Boalemo.

Ia juga berharap, keterlibatan semua pihak untuk terlibat aktif, pada desain ibu Kota Tilamuta nanti, dan mohon dukungan serta partisipasinya jika program ini akan dilaksanakan pada tahun 2020. (Adv/Surti)