Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pemerintah Kabupaten Boalemo Serahkan Bantuan Kepada Nelayan dan Penjual Ikan

Dulohupa.id – Bupati Kabupaten Boalemo kembali memberikan bantuan bantuan alat perikanan kepada masyrakat Boalemo. Bantuan yang diberikan berupa 9 unit motor cool box perahu fiber dan mesin ketinting 5,5 pk sebanyak 7 unit, 6 unit mesin tempel 18 pk, serta 6 unit mesin ketinting 9 pk, diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu. Senin, (.06/07/2020).

Darwis Moridu menyebutkan, bantuan yang yang disalurkan tersebut, diperuntukkan guna menunjang untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat nelayan dan para pedagang ikan.

“Saya berharap, bantuan yang telah disalurkan ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat penerima. Sebab, target kita adalah kesejahteraan rakyat itu sendiri,” kata Darwis

Disamping itu, Darwis menuturkan, adanya pemberian bantuan tersebut tak lepas dari peran dan kinerja Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Boalemo (DKP) Boalemo. Olehnya, ia mengapresiasi intansi terkait, yang telah bekerja untuk kesejahteraan rakyat. (**/Sutri)