Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Pemerintah Boalemo Pusatkan Gebyar Ketupat Di Objek Wisata Pantai Ratu

161
×

Pemerintah Boalemo Pusatkan Gebyar Ketupat Di Objek Wisata Pantai Ratu

Sebarkan artikel ini
Bupati Boalemo Darwis Moridu & Wakil Bupati Anas Jusuf Pimpin Rapat Persiapan Gebyar Ketupat Di Objek WIsata Pantai Ratu(foto humas)

DULOHUPA.ID-Bupati Kabupaten Boalemo Darwis Moridu didampingi Wakil Bupati Anas Jusuf, Pimpin rapat pemantapan pelaksanaan gebyar ketupat yang akan dilaksanakan di objek wisata pantai ratu  desa tenilo kecmatan tilamuta.

Rapat bertempat di rumah kediaman bupati boalemo darwis moridu di kecamtan limbato, kamis 06/6/2019/ di hadiri Sekda Husain Etango,para Asisten dan kepala-kepala SOPD.

Bupati Boalemo Darwis Moridu pada pertemuan tersebut menyampaikan bahwa untuk menyemarakan perayaan ketupat di Kab.Boalemo, pemerintah daerah akan melaksanakan gebyar ketupat di Obyek wisata Pantai kota Ratu di rangkaian dengan HUT kedua Kepemimpinan pemerintahan DAMAI.

Dalam  pelaksanaan gebyar ketupat nanti akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lomba di antaranya tarik tambang,lomba gendong istri dan lomba perahu dayung.di samping lomba akan di laksanakan juga hiburan rakyat.

“tentunya hal ini membutuhkan peran aktif dari masing-masing SOPD untuk mensukseskan kegiatan yang pertama kali di laksanakan di obyek wisata pantai kota Ratu ini” Tegas darwis

Pada pertemuan itu juga Bupati Boalemo Darwis Moridu menghimbau kepada masing-masing SOPD agar menyiapkan 1000 ketupàt yang akan di peruntuhkan bagi masyarakat pengunjung.

Kegiatan ini juga akan di Hadiri langsung oleh Bapak Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Forkominda Provinsi maupun Forkopinda Kab.Boalemo.(Dp/Rls)