Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pekan Depan, Dipastikan Boalemo Memiliki Sekda Definitif, Ini Dia Tiga Calonnya

Dulohupa.id – Setelah mengalami kekosongan kurang lebih empat bulan, jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, dikabarkan akan diduduki oleh pejabat definitif pada pekan depan. Hal itu seperti yang disampaikan oleh Rauf A. Hatu, saat membuka kegiatan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Sekertaris Daerah Kabupaten Boalemo di Hotel Grand Q Kota Gorontalo, Senin (21/9/2020).

“Kami akan segera lakukan seleksi kepada para pesera dan menyerahkannya ke bupati, kita upayakan pelantikan sebelum 8 Oktober mendatang” ucap Ketua panitia seleksi, Rauf Hatu.

Sementara itu, Bupati Boalemo, Darwis Moridu mengharapkan, para peserta yang terpilih nantinya, dapat bekerja secara profesional dan bisa berkomitmen dalam membangun Kabupaten Boalemo.

“Seleksi yang dilaksanakan secara terbuka, diharapkan bisa melahirkan sekda yang mampu membawa visi misi Kabupaten Boalemo” jelas Darwis Moridu.

Diketahui, ada setidaknya tiga nama yang akan memperebutkan jabatan Sekda Boalemo. Ketiganya adalah Serman Moridu, Haris Pilomonu, dan Yakop Yusuf Musa.

Reporter: Sutri
Editor  : Wawan Akuba