Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pasien Positif Covid-19 di Gorontalo Bertambah, Satu Diantaranya Meninggal Dunia

Dulohupa.id – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid–19 Provinsi Gorontalo kembali mengumumkan angka pasien terjangkit virus corona (Covid-19). Berdasarkan hasil swab test orang yang positif terpapar covid-19 di Gorontalo bertamabah 3 orang. Selasa (21/4/2020)

Ketiga kasus baru ini merupakan pasien dalam pengawasan (PDP) yang sejauh sedang dilakukan rawat inap di salah satu rumah sakit di Gorontalo. Ketiga warga ini mengalami gejala demam, batuk, pileg dan sakit kepala.

“Tiga kasus baru ini merupakan warga Kota Gorontalo. Dua jenis kelamin laki-laki. Satunya perempuan,” kata juru bicara tim gugus tugas penangangan Covid-19 Provinsi Gorontalo, dr. Triyanto Bialangi.

“Sampel Swab yang dikirim 162 spesimen, negatif 110 spesimen, dan ini hasil positif kalau sebelum 4 orang , kini yang positif bertambah 3 orang yang positif,”ungkap Trianto Bialangi

Dengan bertambahnya 3 pasien positif baru ini, maka jumlah warga Gorontalo yang positif terpapar corona total 7 orang, satu diantaranya meninggal dunia. (Jebeng)