Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Pasangan IBO-Misyu, Klaim Dukungan Ribuan Suara Milenial Pohuwato

Dulohupa.id –  Ketua tim pemenangan milenial dari pasangan calon Ibrahim Bouti dan Miswar Yunus (IBO-MisYu), Suci Priyanti Kartika Chandra Sari, mengklaim bahwa pasangan yang naik dari jalur independen atau perseorangan tersebut dapat ribuan dukungan dari kalangan milenial di Pohuwato.

Data ini berdasarkan akumulasi pernyataan sikap secara tertulis yang disampaikan oleh para pemilih muda yang berasal dari Kabupaten Pohuwato, yang hingga hari ini terus mengalir ke Tim Pemenangan yang ada di tingkat Dusun, Desa, Kecamatan hingga tingkat Kabupaten.

“Dari data yang kami pegang, kami bisa klaim, dukungan milenial mengalir ke paslon IBO-MisYu,” ujar Suci kepada Dulohupa.id melalui saluran telpon, Senin (17/11).

Suci menuturkan, ada 430 orang yang tergabung dalam tim inti pemenangan milenial yang sudah diberikan SK, belum termasuk anggota yang tergabung dalam dukungan. Dalam hitungan timnya juga, dalam satu desa itu, ada sekitar 20-30 orang anak muda yang siap mendukung paslon IBO-MisYu.

“Dengan akumulasi dukungan dari setiap desa itu, kita bisa kalikan saja dengan jumlah desa di Pohuwato ada sekitar 101 desa ditambah dengan 3 kelurahan. Perkiraan saya, sekitar 1000an atau bahkan lebih, anak muda yang siap dukung pak Ibrahim dalam pilkada Pohuwato tahun 2020 ini,” tuturnya.

Dengan dukungan yang semakin hari terus mengalir, lanjut Suci, dirinya bersama tim pemenangan milenial dari paslon Ibo-MisYu, semakin yakin dengan kemenangan yang mereka targetkan di kalangan milenial dan masyarakat Pohuwato pada umumnya.

“Kami sangat yakin dengan dukungan masyarakat kepada paslon Kami. Apalagi dengan dukungan ribuan kaum milenial. Dukungan itu terus mengalir karena kepercayaan yang diamanahkan rakyat Pohuwato kepada Pak Ibrahim, juga banyak program yang ia canangkan sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Pohuwato saat ini,” kata Suci melanjutkan dalam saluran telpon.

Ia juga menambahkan, dalam pendataan yang kami lakukan selama ini, bahkan ada di Popayato serumpun sana, hampir seluruh anak muda menjadi bagian dari tim pemenangan dari paslon IBO-MisYU ini.

“jadi dengan dukungan dari milenial yang semakin hari semakin menguat ini, tidak akan membuat kami takabur, tapi kami tetap optimis Pak Ibrahim akan menang,” harapnya di akhir wawancara.

 

 

Reporter: Zulkifli Mangkau