Scroll Untuk Lanjut Membaca
POLITIK

Partai Hanura Gorontalo Optimis Ulang kembali Masa Kejayaan di Tahun 2014

555
×

Partai Hanura Gorontalo Optimis Ulang kembali Masa Kejayaan di Tahun 2014

Sebarkan artikel ini
Hanura Gorontalo
Ketua DPD partai Hanura Gorontalo, Guntur M, Thalib saat menandatangi berita acara verifikasi faktual oleh KPU provinsi (Foto: Dulohupa)

Dulohupa.id – Menjelang Pemilu 2024, Partai Hanura Gorontalo optimis ulang kembali masa kejayaan di tahun 2014 silam. Hal itu diungkapkan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Gorontalo, Guntur M, Thalib setelah menjalani verifikasi faktual pengurus partai, Senin (17/10/2022).

Guntur sendiri mengaku, partai Hanura akan bekerja keras untuk menggapai target Pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Insyaallah kita akan bekerja keras untuk menggapai apa yang menjadi harapan di tahun 2024 kedepan,”ujar Guntur.

Untuk mengulang masa kejayaan itu, kata Guntur hal itu menjadi pekerjaan yang berat. Namun, melihat data yang telah disiapkan yang sudah terverifikasi awal itu sudah mencapai 20 sampai 30 ribu anggota.

“Insyaallah kita target secara keseluruhan, mudah-mudahan dari delapan kursi, ya minimal 200 persen lagi yang kita kejar untuk bisa dapat ke 24 kursi secara total. Di 2014 kita mendapatkan 21 kursi,”ungkapnya.

Melihat hal itu kata Guntur bisa dicapai, karena kata dia hari ini di Partai Hanura sudah tidak memiliki dualisme (Perbedaan). Kejadian yang terjadi di tahun 2019 silam karena harus memilih bertahan atau keluar.

“Kalau jaminan tentu hari ini secara fakta kita tidak ada lagi dualisme, yang menjadi beban ketika harus memilih antara bertahan dan keluar, karena tentu di politik itu kadang kalah memilih itu agak sulit, ketika melihat secara aktual siapa yang kita ikuti,” pungkasnya.

Redaksi