Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Panitia Fun Touring Yamaha Gorontalo Wajibkan Peserta Patuhi Protokol Kesehatan

Dulohupa.id – Diler Yamaha Gorontalo menggelar kegiatan bertajuk Fun Touring Generasi 125, Sabtu kemarin (24/10).

Touring wisata yang diikuti oleh lima belas peserta dari berbagai daerah itu, digelar dengan menempuh jarak sepanjang kurang lebih 50 Kilometer. Titik startnya di Diler Yamaha Kota Gorontalo hingga finish di Puncak Dulamayo, Kabupaten Gorontalo.

Namun tidak hanya touring saja, dalam perjalanan menuju pucak tersebut, peserta diwajibkan mengikuti fun games seperti uji irit sepeda motor Yamaha 125 cc yang dikenderai oleh peserta, dan uji kekuatan Yamaha 125 melintasi tanjakan terjal yang ada di Puncak Dulamayo.

“Hari ini kami Yamaha Gorontalo sengaja mengundang customer (pelanggan motor ) Yamaha khusus kelas 125. Sebelumnya kami selalu melaksanakan kegiatan touring seperti ini, namun karena pandemi COVID-19, kami baru bisa melaksanakan kegiatannya hari ini.” jelas Idam Ali, Kepala Area Kontrol Yamaha Hasrat Abadi.

Meski begitu, karena masih dalam masa pandemi, maka kegiatan touring tersebut para peserta diwajibkan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Meski di tengah pandemi COVID-19 seperti saat ini, kami dari Yamaha Gorontalo berusaha melaksanakan touring. Dan (peserta) wajib melaksanakan protokol kesehatan.” kata Idam.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Reporter: Mega