Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Oknum Anggota Polisi Bekingi Peredaran Miras di Gorontalo???

510
×

Oknum Anggota Polisi Bekingi Peredaran Miras di Gorontalo???

Sebarkan artikel ini
AKP. Leonardo Widharta S.I.K Kasat Narkoba Polres Gorontalo

DULOHUPA.ID-  Perang terhadap minuman beralkohol di Gorontalo, oleh Satuan Narkoba Polres Gorontalo bukan hanya sekedar slogan belaka. Terbukti bukan hanya penjual dan pemasok minuman keras jenis Cap Tikus, yang diamankan Sat Narkoba Polres Gorontalo. Tetapi Mengungkap dugaan keterlibatan oknum anggota Polisi yang pernah bertugas di Polsek Atinggola. Ketika aparat Sat Narkoba Polres Gorontalo berhasil menggagalkan peredaran miras Cap Tikus jelang Hari Raya Idul Fitri, di wilayah hukum Kabupaten Gorontalo berbatasan dengan Kabupaten Gorontalo Utara.

“Tangkapan miras jenis Cap Tikus terakhir, di indikasi ada kerterlibatan oknum Polri Ex Polsek Atinggola,” terang Kasat Narkoba Polres Gorontalo AKP. Leonardo Widharta S.I.K , ketika ditemui di ruang kerjanya Jumat (14/06/2019) pagi tadi.

Proses penyelidikan tindak lanjut terhadap oknum anggota polisi, yang diduga terlibat dalam peredaran miras di Gorontalo, kata Kasat Narkoba Polres Gorontalo terus berkelanjutan.

Bahkan kata Kasat Narkoba, dugaan keterlibatan oknum polisi tersebut sudah dibuatkan laporan, yang kemudian telah disampaikan ke pimpinan tertinggi Polres Gorontalo dan Kapolda Gorontalo.

“Dalam memberantas miras di Gorontalo, kami tidak memandang buluh, mau aparat Pemerintah Daerah, Tokoh Masyarakat dan Anggota Polri pun, kami tindaki jika terbukti bersalah dan terlibat,” tegas Kasat Narkoba.

Pengungkapan dan penggagalan peredaran miras di wilayah hukum Gorontalo, yang dilakukan Sat Narkoba Polres Gorontalo patut diacungi jempol. Karena dalam tugas tersebut, Sat Narkoba Polres Gorontalo tidak pernah gagal.

“Polres Gorontalo juga merupakan unit institusi Polri dibawa naungan Polda Gorontalo, yang terbanya dan terbesar mengungkapkan dan menggagalkan peredaran miras di Gorontalo,” tutup Kasat Narkoba.(Dp/01)