Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

New Normal, Nelson Tekankan Seluruh Karyawan PDAM Terapkan Protokol Kesehatan

Dulohupa.id – Sebagai langkah untuk lebih menekankan pendisiplinan protokol kesehatan khususnya pada penerapan new normal atau norma perilaku baru, Bupati Gorontalo Neslon Pomalingo melakukan kunjungan kerja ke setiap instansi, termasuk yang dilakukan pada Rabu (17/06), dimana orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo (Kabgor), sejak pukul 08.00 Wita mendatangi kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabgor dan langsung menerima pelaksanaan apel pagi dihalaman depan PDAM.

Dalam arahannya, Nelson Pomalingo meminta kepada seluruh karyawan dan staf PDAM untuk meningkatkan kesadarannya dalam menghadapi dan mencegah penyebaran virus corona yang hinggga saat ini masih terus mewabah dan menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat.

Olehnya itu Nelson meminta kepada PDAM yang merupakan sumber kehidupan bagi seluruh masyarakat, agar protokol kesehatan harus terus dilakukan bahkan harus lebih ditingkatkan kedisplinannya.

“PDAM adalah salah satu instansi yang banyak berkecemuk dengan masyarakat, sehingga protokol kesehatan itu sangatlah penting, khususnya yang bertugas langsung di lapangan, bertatap muka dengan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh ketua gugus tugas Kabgor, pada era norma kehidupan baru ini bebas tapi lebih bertanggung jawab. “Karena pada PSBB kemarin semua serba tertutup, tapi pada Norma kehidupan baru ini, yang sebelumnya seperti terbelenggu saat itu dibuka kembali,” tandasnya. (Dhedy)